Monday, September 7, 2015

WELCOME BACK

 Hai guysss....

Akhirnya blog KDA dihapus.... Sedih sih.... Tapi udah kepikiran juga akan datang harinya karena DCMAnya makin banyak, Cuma ga nyangka aja secepet ini, untungnya kemaren udah dikasih tau buat di ekspor jadi mudah2an data-datanya masih bisa masukin lagi ke blog ini. Sayangnya Cuma blog KDA aja yang gue import, beberapa blog yang ada disana ga diambil...  Yah sudahlah... Ikhlas.... T_T
But it’s okay lah... Blog aja yang dihapus asal jangan google ads aja yang dihapus, hihihi....

Selamat datang yah di alamat Korean Drama Addicted yang baru, http://korean-drama-addicted.blogspot.com/ , mungkin kemaren blog gue terlalu banyak yang datang  dan ada dihalaman pertama google, jadi ke detect deh, mudah2an ini bisa  bertahan lama yah... ga kena DCMA lagi....  ^_^
She Was Pretty 
Kamsahamnida
Dyah deedee 

WELCOME BACK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: xvmwrs
 

Top