Saturday, December 12, 2015

Sinopsis Remember Episode 2 [LINK]


Sejujurnya drama ini sedikit bikin gue bimbang, takut agak horor kaya drama SBS sebelumnya. Hihihi.... *penakut yang sangat akut* Tapi ternyata drama ini berbau chaebol dan berhubungan antara Polisi, Jaksa, Pengacara dan Hakim. Sepertinya menekankan kalau Hukum kadang-kadang berbuat tak adil.
Ada beberapa Quote yang gue suka
“Teruslah Berdoa karena kebenaran bisa mengalahkan kenyataan”

“Seorang mahasiswa Harvard pernah berkata, kau bisa terbebas dari tuduhan pembunuhan dan menjadi mahasiswa biasa dengan kekuasan yang dimiliki dan hal itu bukan yang mustahil”
Scene flash Back juga, waktu ayah Dong Ho meninggal dan ga ada yang datang melayat cuma Joo Il dengan anak buah gangsternya.

“Ayahku pernah mengatakan ini, Jika kau tak bisa kalahkan dunia dengan kepalan, maka sekalah air matamu dengan kepalanmu itu.Dan jika aku masuk ke dunia anda, aku bisa menghajar semua yang meremehkan ayahku.”
“Apa kau tahu apa hal yang terkuat di dunia ini? Bukanlah sebuah tinju,tapi seseorang yang mengendalikan hukum. Bahkan orang-orang yang mempunyai tinju kuat sepertiku tak akan berkutik di depan hukum.”
Yang Jelas drama ini bisa ngasih tahu, kalau dunia hukum itu susah untuk ditebak dan ada permainan didalamnya, orang kaya yang kebal hukum jadi salah satu konfliknya dan Polisi & Jaksa berkerja sama untuk menunduh orang yang tak bersalah karena tak mau dianggap remeh oleh presiden.
Baca selengkapnya....
Sinopsis Episode 2 Part 1
Sinopsis Episode 2 Part 2

Bersambung ke Episode 3

sumber:http://korean-drama-addicted.blogspot.com/

Sinopsis Remember Episode 2 [LINK] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: xvmwrs
 

Top