Saturday, June 27, 2015

Journey to The Edge of Universe (2008) - BluRay + Subtitle Indonesia



Journey to The Edge of Universe (2008) - 
Menggunakan satu angel shoot, perjalanan ke Ujung Alam Semesta mengeksplorasi apa yang akan Anda temukan jika Anda dapat melakukan perjalanan ke seluruh alam semesta kita. 
Mengawal jejak Neil Armstrong yang masih disegel di bulan, khusus melonjak lebih cerah diterangi Venus ke Merkurius, planet kecil yang hampir seluruhnya terbuat dari besi yang mungkin mungkin sisa-sisa dari planet yang jauh lebih besar. 
Mars adalah planet ekstrem: dengan tornado, gunung berapi dan lembah seperti apa yang terlihat di bumi sementara badai merah Jupiter selalu hadir adalah tiga kali ukuran Bumi dan telah berlangsung selama ratusan tahun. 
Mencapai Saturnus dan bulan Titan, Anda akan menemukan pemandangan yang sangat mirip Bumi, namun sungai di Titan, danau dan lautan tidak terbuat dari air, tetapi metana cair.
Perjalanan lebih dari 90 triliun kilometer dari Bumi, di dalam sistem bintang Epsilon Eridani di mana cincin debu dan es yang spektakuler menyerupai pembentukan tata surya kita 4,5 miliar tahun yang lalu. 
Bahkan lebih jauh adalah bintang Gliese 581, sekitar usia yang sama seperti matahari kita dengan jarak yang tepat untuk mendukung kehidupan. 
Lewat Pilar Penciptaan, pemirsa bisa melihat jauh di dalam awan di mana bintang besar lahir, membawa cahaya dan bahkan mungkin kehidupan alam semesta.


Detailed Info:
Release Date: 7 December 2008 (USA)
Genre: Documentary
Cast: Alec Baldwin, Sean Pertwee
Quality: BluRay 720p
Duration: 1h 30m
File size: 700 Mb
Video Trailer
Download link:
Enjoy it!!!
Best Regards


Journey to The Edge of Universe (2008) - BluRay + Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: xvmwrs
 

Top