Friday, October 9, 2015

Sinopsis Film Movie Menara Stasiun Cawang 2015

Jenis Film : Horror
Produser : KK Dheeraj
Sutradara : Eka Katili
Penulis : Ariestho
Produksi : K2K Production

Ini terjadi Setelah kematian mendadak Ranti (24 thn) istrinya di dalam mobil persis di depan "Menara Stasiun Cawang" Adit memutuskan untuk mencari tahu tentang kematian Ranti. Peramal, Paranormal sampai Ustad, bicara tentang hal ghaib. Adit meradang bahkan menantang mereka untuk membuktikan kalau mahluk ghaib itu tidak ada dan hanya bohong belaka.

Sinopsis Film Movie Menara Cawang 2015
21cineplex.com

Baron, Paranormal beken balik menantang Adit untuk membuktikan kalau mahluk ghaib itu ada. Baron mengaku sering melakukan aktifitas bersama mahluk ghaib. Baron bersama Adit Terjun langsung untuk melakukan pembuktian. Adit menggunakan lima kamera untuk merekam kegiatan mahluk ghaib. Baron siap dengan segala perangkat pemanggil roh ghaib.

Ada hal yang berubah ketika Adit sudah kembali ke rumah. Adit merasa seperti ada kekuatan lain dalam dirinya. Kekuatan itu seperti selalu membisikan ke Adit untuk membunuh Ammara (9 thn) anaknya sendiri. Adit selalu menekan kekuatan jahat itu untuk keluar dari dirinya.Namun tidak bisa. Adit dalam kendali ghaib si Roh jahat. Apapun dicari alasan untuk melenyapkan Ammara

Suasana di rumah Adit menjadi lebih mencekam ketika Tasya(20 thn) adiknya Adit, terlempar dari lantai dua rumah itu. Sementara Adit terus memburu Ammara. Roh jahat yang sudah bersemayam dalam diri Adit sangat menginginkan Ammara. Ammara histeris dalam kejaran papa nya sendiri, bisakah Ammara terlepas dari maut?
http://www.21cineplex.com/menara-stasiun-cawang-movie,3982,05MSCG.htm
Saksikan urban legend ini mulai 15 Oktober 2015 menyambut perayaan "Halloween"

Sinopsis Film Movie Menara Stasiun Cawang 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: xvmwrs
 

Top