Monday, February 29, 2016

Download Film Daddy’s Home (2015) HDCAM Subtitle Indonesia Full Review

Durasi: 96 menit
Kualitas: HDCAM

Genre: Komedi
Tanggal Rilis: 25 Desember 2015 (USA)

Sutradara: Sean Anders
Penulis: Brian Burns

Produser: Will Ferrel, John Morris, AdamMcKay, Chris Henchy

Produksi: Red Granite Pictures & Gary Sanchez Productions

Distribusi: Paramount Pictures

Pemain Film: Will Ferrel, Linda Cardellini, Mark Wahlberg, Thomas Haden Chruch, Linda Cardellini

Sinopsis Daddy’s Home (2015)



Film Daddy’s Home bergenre komedi ini cocok ditonton bersama keluarga tercinta sambil menikmati liburan atau waktu luang. Mengangkat tema persaingan antar dua ayah dalam sebuah keluarga untuk memperebutkan hati istri dan anak. Dikisahkan seorang ayah tiri bernama Brad Taggart yang diperankan oleh Will Ferrel sedang berupaya mendapatkan perhatian dari istrinya bernama Sara (Linda Cardellini) dan dua anak tirinya. Brad terus berusaha menjadi ayah tiri yang baik bagi kedua anak tirinya bernama Dylan dan Megan. Hubungan ayah dan anak kian terjalin dan Brad makin dekat dengan Dylan. Meski seorang ayah tiri, Brad ingin terlihat sebagai pria yang baik dan penuh perhatian meski ditengah kesibukannya sebagai eksekutif radio.

Di tengah perjuangannya, Brad harus menghadapi kendala saat ayah kandung atau mantan suami dari istrinya tiba-tiba menyatakan ingin berkunjung ke rumah mereka. Seorang pria bernama Dusty Mayron yang diperankan oleh Mark Wahlberg yang merupakan ayah biologis dari Dylan dan Megan, sengaja menelpon saat ia mendengar kabar bahwa istrinya Sara telah menikah lagi, ia mengatakan ingin datang dan menjenguk anaknya. Sara merasa ragu-ragu dengan niat Dusty, namun Brad sebagai ayah tiri yang baik dan masih berupaya mendapatkan perhatian, mencoba meyakinkan Sara bahwa mereka perlu bertemu untuk menentukan batasan-batasan antara anak dan ayah mereka.

Dusty ternyata ingin tinggal bersama keluarga Brad, ia juga menunjukkan perhatian yang lebih kepada mantan istrinya dan kedua anaknya. Mengetahui hal tersebut, Brad tidak mau kalah. Hal ini memunculkan persaingan antara kedua ayah tersebut. Bagaimana kisah 2 ayah ini? Saksikan aksi lucu mereka dengan cara downloadDaddy’s Home (2015) pada link di bawah ini untuk dapat menyaksikan film ini selengkapnya.

Link Download:





Download Film Daddy’s Home (2015) HDCAM Subtitle Indonesia Full Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: xvmwrs
 

Top