Monday, March 28, 2016

Download Film House of Wolves (2016) 720p HDRip 650MB Subtitle Indonesia Full Review

Tanggal Rilis: 21 Januari 2016

Genre: Komedi

Kualitas: 720p HDRip

Durasi:  85 menit

Distribusi: Universe Films Distribution

Produksi: Universe Entertainment, Beijing Monster Pictures, Sun Entertainment Culture t Entertainment, RT frtainment, RT features

Sutradara: Vincent Kok
Produser: Alvin Lam, Ren Yue
Pemain Film: Francis Ng, Jiang Shuying, Ronald Cheng

Sinopsis House of Wolves (2016)

Film asal negara China yang berjudul House of Wolves (2016) ini siap menghibur para penonton, terutama para penikmat film komedi. Film garapan sutradara Vincent Kok berdurasi 85 menit ini tayang pada awal tahun 2016 tepatnya 21 Januari 2016. Para pemain film yang turut serta dalam pemeran tokoh dalam film House of Wolves (2016) diantaranya adalah Jiang Shuying, Ronald Cheng, Francis Ng serta pemain film pendukung lainnya. Ingin tahu lebih banyak tentang kisah dalam film ini? berikut kami sajikan ulasan mengenai sinopsis singkat film House of Wolves (2016).



Kisah dalam film House of Wolves (2016) akan berpusat pada tiga orang tokoh utama. Diceritakan ada seorang pria bernama Charlie, yang dimainkan oleh aktor Francis Ng. Ia merupakan seorang penipu yang sedang menyamar menjadi pasien. Di pihak lain, ada seorang bernama Fung Yan-Ping, diperankan oleh Ronald Cheng. Fung Yan-Ping adalah seorang pemimpin desa siaga. 

Dalam film, kedua pria ini terlibat cinta segitiga, mereka mencintai wanita yang sama yang merupakan wanita pendatang baru di desa. Wanita tersebut bernama Yu Chun (Jiang Shuying), ia adalah seorang wanita yang sebelum kedatangannya ke desa sempat bertengkar dan tengah mengandung seorang bayi hasil dari hubungannya dengan sang kekasih.

Mengetahui ada dua orang pria yang tertarik padanya, Yu Chun memanfaatkan situasi ini untuk menutupi kehamilannya dan menjadikan salah satu dari mereka ayah dari bayi yang ia kandung. Namun, sebelum hal ini terjadi, Charlie dan Fung Yan-Ping sudah terlebih dahulu mengetahui hal tersebut dan mereka berupaya untuk mengembalikan Yu Chun kepada mantan kekasihnya. Berhasilkan rencana mereka? bagaimana nasib Yu Chun serta anak yang dikandungnya?
Ingin tahu akhir kisah film House of Wolves (2016)? langsung saja download House of Wolves (2016) di link yang tersedia di bawah ini! Selamat menyaksikan!

Link Download:




Download Film House of Wolves (2016) 720p HDRip 650MB Subtitle Indonesia Full Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: xvmwrs
 

Top