Saturday, April 2, 2016

Download Film Tumbledown (2015) BluRay 720p 650MB Subtitle Indonesia Full Review

Tanggal Rilis: 5 Februari 2016

Genre: Romantis, komedi, musik

Kualitas: BluRay 720p

Durasi:  103 menit

Bahasa: Inggris

Distribusi: Straz Digital

Produksi:Bron Studios, Hahnscape Entertainmentt Entertainment, RT frtainment, RT features

Sutradara: Sean Mewshaw
Produser: Aaron L. Gilbert, Margot Hand, Kristin Hahn
Penulis Naskah: Desiree Van Til
Pemain Film: Jason Sudeikis, Dianna Agron, Rebecca Hall, Joe Manganiello

Sinopsis Tumbledown (2015)



Film Tumbledown (2015) arahan sutradara Sean Mewshaw merupakan salah satu film romantis komedi yang memadukan dengan unsur musik. Film berdurasi 103 menit ini diisi oleh beberapa pemain film seperti Rebecca Hall, Jason Sudeikis dan Dianna Agron. Tayang serentak pada tanggal 5 Februari 2016. Untuk mengetahui sekilas mengenai jalan cerita dalam film ini, silahkan baca sinopsis singkat film Tumbledown (2015) di bawah ini.

Berkisah mengenai seorang wanita bernama Hannah yang diperankan oleh Rebecca Hall. Ia merupakan seorang wanita dan juga istri yang baru saja ditinggal oleh suaminya. Setelah kematian suaminya, Hannah mencoba berjuang untuk melanjutkan hidupnya meskipun dengan status seorang janda muda. Ia berusaha berdamai dengan keadaan meskipun terasa sulit oleh karena kematian suaminya yang mendadak, terlebih saat mengingat perjalanan karier sang suami yang merupakan seorang penyanyi folk yang hampir saja terkenal namun harus kandas oleh kematian yang tragis.

Hannah kemudian memutuskan untuk tinggal disebuah tempat yang jauh dari kebisingan dan menjalani kehidupan yang sederhana. Sambil mengisi masa sendiri yang ia jalani, Hannah berkeinginan untuk menuliskan kisah hidup sang suami meski hal ini tidak mudah. Tulisan ini nanti akan ia persembahkan untuk penggemar suaminya dan juga dirinya sendiri.

Pada suatu hari, Hannah bertemu dengan sorang pria bernama Andrew yang ternyata adalah seorang penulis dengan watak yang sombong dan angkuh. Ia berasal dari New York dan berkeinginan menuliskan biografi dari suami Hannah. Meski awalnya Hannah harus menghadapi sikap Andrew yang tidak menyenangkan, namun akhirnya ia mau membuka ingatan tentang suaminya dan bekerjasama dengan Andrew.

Bagi anda penggemar film romantis, jangan lewatkan untuk menonton film ini dengan cara melakukan download Tumbledown (2015) terlebih dahulu disini!


Link Download: 

Download Film Tumbledown (2015) BluRay 720p 650MB Subtitle Indonesia Full Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: xvmwrs
 

Top