Tuesday, August 11, 2015

Sinopsis Film Project Almanac Lengkap 2015

Movie Rilis: 30 Januari 2015
Genre: Thriller, Suspense
Director: Dean Israelite, Andrew Stark, Jason Pagan
Studio: Paramount Pictures
Official from: paramount.com, WelcometoYesterday.com
MPAA Rating: R
Cast: Jonny Weston, Sofia Black-D’Elia, Allen Evangelista, Ginny Gardner

Sinopsis Film Project Almanac 2015

Apa jadinya jika mesin waktu yang telah menjadi bahan perbincangan selama berabad-abad telah ditemukan? Ya, sebenarnnya itulah kisah fiksi yang terjadi dalam film Project Almanac ini. Beberapa anak remaja secara tidak sengaja menemukan sebuah kamera yang berusia cukup tua. Didalamnya, mereka menemukan sebuah video yang berisi rancangan dan cara membuat mesin waktu, yang ternyata, ukurannya tidaklah terlalu besar.

Mereka pun penasaran dan benar-benar mencobanya, hingga suatu saat mereka berhasil menemukan mesin waktu tersebut. Mereka memiliki masalah dan keingingan masing-masing hingga mereka memutuskan untuk pergi ke masa lampau dengan tujuan mewujudkan suatu hal yang tidak tercapai dan memperbaiki hal-hal yang tidak ingin dilakukan namun telah terjadi. Mereka berhasil melakukannya hingga mereka terlena dan menggunakannya untuk tujuan tak semestinya dan bersenang-senang. Lama-kelamaan, mereka pun menyadari perbuatan mereka di masa lalu ternyata berdampak di masa depan, kekacauan dan kehancuran terpampang jelas. Bagaimana mereka memperbaiki masa depan seperti semula?

Dari sinopsis film Project Almanac diatas tadi, sepertinya petualangan-petualangan menegangkan dan seru akan ditampilkan dalam film ini, bagaimana menurut Anda? Film yang disutradarai oleh Dean Israelite ini juga akan segera tayang di Indonesia. Dalam film terbaru ini, Michael bay bertindak sebagai produser bersama dengan Andrew Form dan Bradley Fuller. Sebagai informasi tambahan, film bertemakan petualangan remaja ini juga melakukan pengambilan gambar di Atlanta pada tahun 2013 lalu.

Bagaimana cerita film Project Almanac tentang petualangan para remaja melintasi masa lalu tersebut? Film yang berasal dari negara Amerika Serikat ini rencananya akan dirilis oleh Paramount Pictures pada akhir bulan ini, dan menyusul di bioskop-bioskop internasional. Naskah cerita film yang berdurasi tak lebih dari 2 jam ini adalah hasil karya Jason Harry Pagan dan Andrew Deutschman.


Sinopsis Film Project Almanac Lengkap 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: xvmwrs
 

Top