Saturday, March 12, 2016

Download Film Arbat (2015) DVDRip 350MB Subtitle Indonesia Full Review


Sutradara: Kanittha Kwunyoo
Kualitas: DVDRip

Genre: Horor, drama
Tanggal Rilis: 16 Oktober 2015

Durasi:  82 menit

Bahasa: Thailand
Pemain Film: Charlie Trairat, Ploy Sornnarin

Sinopsis Arbat (2015)

Salah satu film Thailand yang cukup kontroversial ini akhirnya mendapat izin untuk tayang di negaranya sendiri setelah mendapat pencekalan dari Kementerian Kebudayaan terkait beberapa adegan yang dianggap melecehkan umat Buddha. Namun, di lain pihak banyak pula yang mendukung film Arbat (2015) untuk ditayangkan sehingga setelah adanya petisi yang di tandatangi oleh 100.000 orang lebih dan melewati sensor, film ini resmi ditayangkan pada  16 Oktober 2015. Apa sebenarnya yang menyebabkan film Arbat (2015) begitu kontroversial? Berikut sinopsis singkatnya.



Film Arbat (2015) berkisah tentang seorang anak laki-laki yang diharapkan ayahnya kelak bisa menjadi seorang Biksu. Namun, sebenarnya laki-laki tersebut sama sekali tidak ingin menjadi seperti apa yang ayahnya inginkan sehingga timbullah sebuah perlawanan. Ia tidak bisa menjadi sepenuhnya seorang Biksu yang harus menjaga dirinya dari beberapa hal misalnya untuk tidak berhubungan dengan perempuan. Laki-laki tersebut justru menjalin hubungan dengan seorang gadis desa. Sebagai seorang Biksu, hal ini tentu dilarang dan menjadi suatu aib. Ia juga melakukan hal-hal yang dianggap tidak pantas dilakukan oleh seorang Biksu pada umumnya.

Kisah dalam film Arbat (2015) terus berlanjut dengan kemunculan hal-hal aneh yang menjadi rahasia kuil, diikuti dengan kejadian seram. Apa sebenarnya yang terjadi dan bagaimana pula perjalanan kisah laki-laki dalam film ini? Untuk dapat menonton dan menyaksikan kisah selengkapnya, silahkan downlaod Arbat (2015) pada link yang tersedia di bawah.

Meski menghadapi berbagai kecaman, film Arbat (2015) yang mengalami pemotongan adegan di beberapa scene ternyata setelah penayangannya mendapat hasil yang cukup memuaskan. Hal ini tampak dari pendapatan yang diraih hingga mencapai 27,6 juta Baht dalam kurun waktu enam hari, dengan angka pencapaian pendapatan sekian mampu mengantarkan film Arbat (2015) dalam  film Box Office.

Link Download




Download Film Arbat (2015) DVDRip 350MB Subtitle Indonesia Full Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: xvmwrs
 

Top