Thursday, March 10, 2016

Download Film Sori: Voice From The Heart (2016) 720p HDRip 700MB Subtitle Indonesia Full Review

Sutradara: Lee Ho-Jae
Penulis Naskah: Lee So-Young, Lee Ho-Jae

Produser: Lae Ji-Min, Shin Hye-Yeon, Park Hyun-Tae, Jung Jae-Won

Distribusi: Lotte entertainment

Kualitas: 720p HDRip

Genre: Drama, si-fic,
Tanggal Rilis: 27 Januari 2016

Durasi:  117 menit

Bahasa: Korea
Pemain Film: Lee Sung-min, Lee Hee-joon, Shim Eun-Kyung, Lee Ha-nui, Ryoo Joon-Yeol, Chae Soo-Bin

Sinopsis Sori: Voice From The Heart (2016)

Film Sori: Voice From The Heart (2016) yang merupakan sebuah film berasal dari Korea ini cukup unik karena memadukan kisah drama dengan sci-fiction. Film arahan sutradara Lee Ho-Jae dan naskahnya ditulis oleh dua orang bernama Lee So-Young dan Lee Ho-Jae ini rilis pada tanggal 27 Januari 2016. Salah satu tokoh utama yang akan memainkan peran dalam film adalah aktor Lee Sung-min.



Bercerita tentang kisah seorang ayah bernama Hae-Gwan yang dimainkan oleh Lee Sung-min yang kehilangan seorang putrinya bernama Yoo-joo (Chae Soo-Bin). Menurut cerita orang-orang sekitar, mereka mengatakan bahwa putri Hae-Gwan telah hilang dan tewas dalam sebuah kebakaran yang terjadi di stasiun bawah tanah. Namun, Hae-Gwan sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi anaknya enggan untuk percaya begitu saja tentang kabar yang mengatakan bahwa putrinya telah tewas.

Hae-Gwan kemudian memutuskan untuk pergi kemana saja demi menemukan putri tercinta, hingga pada suatu hari ia mendapat telpon yang mengatakan bahwa ada seseorang yang melihat putrinya disebuah pulau. Tanpa menunggu lama, Hae-Gwan segera menuju pulau tersebut namun saat tiba di tempat, ia justru tidak menemukan putrinya. Saat sedang duduk disebuah batu di tepi laut pada malam hari, 

Hae-Gwan melihat sebuah cahaya yang jatuh ke laut dan beberapa saat ia disapu oleh gelombang besar yang menyebabkan ia terdampar di pantai. Saat sadar, ia menemukan sebuah robot satelit Al yang memiliki fungsi menyimpan setiap percakapan pada ponsel. Hae-Gwan akhirnya memiliki ide untuk meminta bantuan robot tersebut untuk menemukan putrinya.

Bagaimana kisah akhir Hae-Gwan dalam pencarian putrinya? Akankah mereka akhirnya bertemu atau justru kenyataan pahit yang harus dihadapi Hae-Gwan? Saksikan kisah selengkapnya dengan melakukan download Sori: Voice From The Heart (2016) di link ini.

Link Download




Download Film Sori: Voice From The Heart (2016) 720p HDRip 700MB Subtitle Indonesia Full Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: xvmwrs
 

Top